Senin, 09 Januari 2012

@trans studio Bandung

@trans studio bandung

Jalan-jalan dadakan yang direncanakan oleh tanteku dan sepupuku. Liburan tahun baru kemarin aku isi dengan jalan-jalan ke Bandung. Lebih serunya lagi semua biaya ditanggung tanteku, mulai transport, makan dan semuanya. Aku hanya onongkang-ongkang kaki menemaninya kesana dan kesitu. Sayangnya hanya beberapa jam saja dibandung dan aku harus kembali lagi pulang ke bogor. Bayangkan saja pukul 5 pagi berangkat dari kostan menuju stasiun bogor, sesampainya di stasiun bogor langsung meluncur ke stasiun gambir untuk melakukan perjalanan ke Bandung pukul 08.25. Apesnya lagi keretanya telat dan alhasil yang seharusnya jam 11 harus udah nyampe bandung jam 1 baru sampai, padahal tiket balik ke bogor jam 16.30 dan pukul 17.00 tiket tante balik ke surabaya sudah ditangan. Perjalanan yang singkat dibandung tapi menyenangkan, kami pergi ke trans studio, gedung sate (walaupun hanya melihat dari dalam taxi)..hehehe
        Pukul 16.00 kami sudah sampai di stasiun bandung kembali, sambil menunggu waktu kami menyempatkan makan siang yang tertunda di salah satu tempat makan di stasiun bandung. Waktu menunjukkan pukul 16.15 aku harus bersiap menuju kereta Parahyangan yang sudah menunggu untuk ku kembali ke bogor. Sedangkan tanteku masih menunggu keberangkatan keretanya pukul 17.00. Itulah liburanku di akhir tahun 2011. Thanks to tante yang udah ngajak jalan2..