Minggu, 08 Januari 2012

Happy Birthday

           Delapan Januari 2012 adalah ulang tahun ayahku yang ke 45 tahun. Semakin bertambahnya usia ayahku semoga beliau semakin sayang ke anak-anaknya dan ibuku, begitu juga dengan keluarga yang lain. Aku sangat berharap kesehatan dan umur yang panjang selalu diberikan kepada beliau, karena tak mungkin aku berada disini dan menulis ini tanpa beliau disisiku selama ini.Walaupun aku tidak dapat memberikan yang terbaik melebihi kebaikan dan cinta yang telah kau berikan untukku selama aku hidup, aku akan tetap selalu berusaha untuk membahagiakanmu.
           Ketika aku menulis ini untukmu ayahku, aku merasa sangat malu karena tak ada kebahagiaan yang sudah aku berikan kepadamu. Aku hanya anak yang selalu membuatmu kesal karena kemalasanku, jengkel karena kecerobohanku.Ingin aku mewujudkan mimpimu agar aku memasuki dunia akademi yang sangat kau inginkan itu, tapi aku gak bisa ayah. Aku sudah memiliki mimpiku sendiri, maafkan aku tidak bisa memenuhi permintaanmu. Walaupun kau tak pernah memaksaku, tapi aku tahu itu adalah keinginan terbesar dalam hidupmu untukku.
            Aku sangat yakin mimpiku akan terwujud ayah, jadi aku mohon kau mendukungku. Aku janji aku akan cepat lulus, doakan aku agar aku bisa mencapi mimpiku. Semoga ayah mengerti, maafkan segala kesalahanku padamu. Dan semoga kesehatan selalu diberikan Allah padamu, aku gak mau melihatmu terbaring di kasur setiap hari. Jangan terlalu memaksakan diri untuk melakukan pekerjaan yang berat, semoga iman Ayah semakin bertambah seiring dengan bertambahnya usia ayah.

Love You,

With Love,

Dipy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar