Minggu, 11 September 2011

1432 H

Lebaran tahun ini serasa lebaran yang paling menyenangkan setelah aku pergi merantau, bagaimana tidak satu bulan penuh aku berpuasa dirumah dan sholad ied bersama keluargaku. tak henti aku mengucap syukur padamu ya Allah.
Aku tak bisa membayangkan hidupku tanpa mereka..
Mau TAu gak siapa aja itu??
dari paling kiri
1. Ahmad Dhani (sepupuku yang paling gak bisa diem)
2. Bapakku tercinta
3. Thanisa Virda Yahdi (Adikku yang paling kecil)
4. Lativa Lidiana Yahdi (Adikku yang paling suka maen "makanya item")
5. Dava (Sepupuku yang mirip Boboho...heheeh





KAlau yang ini kakek nenekku dari bapak, tapi neneknya nenek tiriku...hehehh( struktur keluargaku banyak bangeet, maklumlah orang jaman dulu suka kawin cerai)
Dulunya mereka berdua gak mengakui kalau aku cucunya, tapi syukurlah karena kesabaran orang tuaku akhirnya sekarang mereka baik ke kami..




Kalau yang ini keluarga dari ibuku...
Aku lebih deket sama keluarga dari ibuku,..nyambung aja

Pokoknya love u all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar